Oleh : Nila Rahma, S.Hum.

Penilaian Kinerja Guru (PKG) SMA Unggulan BPPT Al-Fattah Lamongan Tahun Pelajaran 2021/2022 dilaksanakan pada Senin, 20 September 2021. Pengawas Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Lamongan diwakili oleh Bapak Chusnan Marzuki, S.Pd. dan Bapak Achmad Hadi, S.Pd.

Acara diawali dengan doa bersama dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian, dilanjutkan dengan penayangan video-video pembelajaran yang dibuat oleh para guru di kanal YouTube SMA Unggulan BPPT Al Fattah Lamongan.

Adanya video-video pembelajaran merupakan salah satu bentuk usaha adaptasi terhadap kondisi pandemi saat ini. Tidak lain tidak bukan tentunya hal ini bertujuan untuk mendukung optimalisasi pembelajaran para peserta didik. Perasaan gembira dan turut bangga dirasakan oleh pengawas saat menyaksikan penayangan tersebut.

Kegiatan penilaian dilanjutkan dengan verifikasi dan validasi dokumen PKG. Secara keseluruhan, para pengawas menilai bahwa SMA Unggulan BPPT Al-Fattah Lamongan memiliki kinerja guru yang tidak perlu diragukan lagi.

*Reporter adalah guru Bahasa Indonesia dan Kepala Iqro’ Library SMA Unggulan BPPT Al Fattah Lamongan